Tri Suaka dan Zidan Dikejar Soal Royalti, Ada Beberapa Musisi, Nah Loh!

Tri Suaka dan Zidan Dikejar Soal Royalti, Ada Beberapa Musisi, Nah Loh!

Radarcirebon.com, JAKARTA - Tri Suaka dan Zidan masih menghadapi sejumlah masalah. Kini mereka juga sedang dikejar permasalahan royalti.

Salah satunya adalah Erwin Agam dari Indoswara Music Digital. Salah satu lagu ciptaannya yakni, Emas Hantaran dicover Tri Suaka dan Zinidin Zidan di Youtube tanpa izin.

Tidak hanya itu, cover lagu Emas Hantaran bahkan mencapai jutaan kali tayangan. Sementara tuntutan royalti kepada pencipta lagu tidak kunjung dibayarkan oleh Tri Suaka dan Zidan.

Yang membuat Erwin Agam meradang, Tri Suaka dan Zidan tidak ada itikad baik untuk merespons komunikasi yang dilakukan olehnya.

Baca juga:

Padahal, sebagai pencipta dari lagu yang dicover, Erwin Agam mengaku sudah menghubungi secara baik-baik, tetapi tidak pernah direspons.

Erwin Agam mengaku geram, lantaran tidak adanya respons yang baik dari keduanya. Padahal, jelas-jelas mereka mengambil keuntungan dari lagu yang dicover dan disaksikaan jutaan kali.

Melalui unggahan Facebook, Erwin Agam mengungkapkan kekecewaan pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang tidak izin menggunakan lagu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: